Tote Bag Andalan Untuk Gaya Dan Travelling Yang Multifungsi

Tahun 2022 sudah mendekati akhir, wishlist sudah banyak yang terchecklist, destinasi tempat untuk dijadikan area pelepasan penat sudah semakin dekat untuk dituju. Berbicara destinasi pastinya kalian sering dibuat bingung ketika dipertemukan dengan pertanyaan “barang yang harus dibawa apa saja” atau memikirkan sebuah aksesoris misalnya tas “tas apa sih yang cocok buat dibawa jalan atau travelling serta bisa membawa kebutuhan esensial”. 

Lee Cooper Tote Bag Essentials

Rasanya ini hampir menjadi pertanyaan banyak orang, jawaban untuk saat ini jatuh kepada Tote bag. Kenapa tote bag ini bisa menjawab pertanyaan yang keluar sebelumnya, mari kita bahas. Tote bag yang memiliki bentuk sederhana serta interior yang simpel membuat kamu leluasa menyimpan barang esensial ketika kamu travelling. Berikut alasan tote bag bisa menjadi teman yang cocok untuk travelling kamu.

Lee Cooper Tote Bag Outfit

1. Kapasitas yang cukup untuk membawa barang esensial

Jika berbicara fungsi dan dimensi, tote bag ini berfungsi tidak hanya hanya untuk travelling saja, bahkan untuk kegiatan sekolah, kampus atau keliling kota sangat berguna sekali. Umumnya tote bag itu sudah cukup untuk membawa barang esensial kamu seperti laptop, botol minuman, topi, kamera pocket, alat mandi, handuk kecil, charger. Intinya kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan serta tujuan bepergian kamu.

2. Mudah dilipat 

Tote bag umumnya menggunakan bahan yang lightweight sehingga memudahkan kamu untuk melipatnya. Selesai menggunakannya kamu tinggal lipat dan langsung dimasukan ke dalam koper atau backpack jadi barang bawaannya tidak terlalu banyak pada saat kamu travelling

3. Unisex 

Tidak ada gender khusus, pria maupun wanita akan sangat mudah ketika menggunakan tote bag. Walaupun tote bag ini secara bentuk atau visual, identik dengan produk yang ditujukan wanita. Akan tetapi nyatanya banyak pria yang menggunakan tote bag sebagai tas utama atau aksesoris pelengkap gaya mereka.

4. Desain yang timeless 

Tote bag memiliki desain yang timeless sehingga bisa terus relevan dengan berbagai zaman. Jadi selain fungsi, tote bag juga bisa menjadi aksesoris yang menarik perhatian untuk style travelling kamu.

Lee Cooper Tote Bag Fit

5. Mengurangi penggunan plastik 

Tote bag bisa menjadi alternatif pilihan sekaligus membantu mengurangi penggunaan plastik. Tote bag bisa jadi wadah untuk souvenir atau makanan ringan kamu ketika travelling sehingga dengan hadirnya tote bag ini otomatis mengurangi penggunaan plastik dan memberikan efek positif untuk lingkungan.

Lee Cooper Tote Bag Collections

Gimana? Cukup menjawab dan memberi pencerahan? Atau bahkan kalian sudah kenal lama dengan tote bag plus punya banyak cerita menarik dibalik perjalanan yang kalian lalui? Share dong cerita kalian dengan tote bag. Semoga info di atas bisa menjadi referensi kalian saat travelling, selamat liburan!

Lee Cooper Tote Bag Outfit






Shop now