Rekomendasi produk bertema lunar year untuk tampil stylish

Selalu ada cerita dibalik pemilihan outfit yang tepat pada saat event-event tertentu apalagi dalam waktu dekat ada perayaan tahun baru Imlek. Bongkar-bongkar lemari, scroll tanpa henti pada gawai, bahkan kesal sendiri sangking bingung outfit apa yang pas serta tepat agar bisa tampil maksimal dan bisa mencuri setiap pasang mata, karena impresi pertama adalah hal terpenting dalam sebuah momen akbar, tenang Lee Cooper punya solusi yang bisa mengakomodir style kamu dalam merayakan tahun baru Imlek, yuk lanjut scroll ke bawah untuk items rekomendasinya.


  1. Kaos dengan desain minimalis

Nyaman, simpel dan mudah di gabungkan dengan ornamen fesyen lainnya adalah hal yang menggambarkan kaos yang desainnya minimalis atau istilah sekarang blank t-shirt. Memberikan kesan yang casual dan nyaman tentunya. Cocok buat yang kamu ga punya waktu banyak buat mikirin mix and match style.

Rekomendasi outfit Imlek Lee Cooper 2024
  1. Kemeja lengan pendek

Items yang satu ini tidak masuk ke kategori minimalis, memang cukup tricky tetapi bisa ngasih kesan yang lebih dewasa serta smart look terlebih jika digabungkan dengan raw denim atau chino dengan warna yang gelap.

Rekomendasi outfit  Imlek Lee Cooper 2024
  1. Kemeja flannel lengan panjang

Selalu menghiasi gaya di berbagai zaman dan menjadi fesyen ikon generasi 90'an. Styling flannel ini cukup fleksibel, tidak terlalu sulit. Kamu bisa gunakan flannel sebagai kemeja utama atau jadi second layer untuk kesan yang lebih kasual.

Rekomendasi outfit Imlek Lee Cooper 2024
  1. Jeans panjang hitam

Timeless piece selain flannel yang cukup bisa memberi pengaruh besar terhadap keseluruhan tampilan gaya kamu. Jeans warna hitam memberikan tampilan yang clean serta mudah berbaur dengan items apapun. Kalau kamu mencari siluet ramping kamu pilih jeans Lee Cooper Arthur tetapi jika kamu suka dengan siluet lurus kamu bisa pilih jeans Lee Cooper Harry. 

Rekomendasi outfit Imlek Lee Cooper 2024

Warna hitam juga memberikan output yang sangat  vibrant ketika dipasangkan dengan items berwarna merah. Kamu bisa gabungkan dengan kemeja lengan pendek sehingga secara keseluruhan bisa menjadi outfit semi-formal dalam acara utama di perayaan tahun baru Imlek. 


  1. Celana jeans cargo pendek

Items yang satu ini bisa jadi items outfit penutup dalam perayaan tahun baru Imlek. Kesan kasual santai ditambah saku yang sangat membantu dalam menyimpan beberapa benda penting. meskipun terbuat dari denim, celana jeans cargo pendek ini terhitung ringan dan tidak akan membuat gerah karena menggunakan denim dengan berat 13 oz.  

Rekomendasi outfit Imlek Lee Cooper 2024



Gimana? Apa sudah cukup memberikan kamu pencerahan buat tampil lebih vibrant? Yang terpenting kamu harus tetap percaya diri, mari rayakan Imlek dengan nyaman dan gaya bersama Lee Cooper.

Shop now