Berlabuh Di Kota Dodol, Lee Cooper Store Resmi Buka Di Garut

Lee Cooper Store Garut

16 Desember 2023, Garut - Brand kenamaan Inggris yang sudah berdiri sejak 1908 kini resmi membuka store pertamanya di kota dodol, Garut. Membawa konsep heritage modern memberikan sajian interior yang warm minimalist dengan vibe yang tenang mencolok. Berlokasi di Jl. Cikuray No. 35B-35C Garut, acara pembukaan store Lee Cooper dimulai pada pukul 15.30 Wib dengan ditandai dengan simbolisasi gunting pita menggunakan bahan denim.

Lee Cooper Store Garut In-Store

Kehadiran Lee Cooper Store ini diharapkan bisa memberikan sajian produk fesyen yang lebih dinamis serta warna baru bagi warga Garut. Tidak hanya melalui koleksi produk yang berkualitas tetapi pengalaman berbelanja yang lebih warm serta nyaman tentunya. 

Lee Cooper Store Garut Signing Session

“Kehadiran Lee Cooper Store di Garut selain ingin memberikan opsi fesyen, diharapkan juga bisa menjalin networking dengan segala bentuk kreatif mulai dari key opinion leader, media ataupun cafe yang ada di sini. Minta doa serta restunya agar bisa bersama warga Garut, tumbuh dan berkembang menciptakan ekosistem yang berkesinambungan.” Ujar Wendi Suherman selaku Direktur Lee Cooper Indonesia.

Bupati Garut H. Rudy Gunawan at Lee Cooper Store Garut
Performer Ariefeira at Lee Cooper Store Garut

Pengeras suara yang terpasang di setiap sudut area Lee Cooper Store sudah mulai memanggil para tamu undangan serta pengunjung di sana melalui beat yang dilantunkan oleh Ariefiera sang selekta lagu. Selain mendapatkan sajian audio yang memanjakan telinga, seluruh pengunjung di sana mendapat jamuan sajian hidangan terbaik yang di dukung penuh oleh ManA Social Cafe.  H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., M.P yang menjabat Bupati turut hadir pada event ini saat menjelang petang bersama keluarga dan memberikan sedikit sambutan untuk warga Garut.

ManA Social Cafe at Lee Cooper Store Garut

 

Lee Cooper Store Garut

Jl. Cikuray No.35B-35C, Regol, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44114

Shop now