Larut Bersama Rumahsakit

Siapa yang tidak kenal dengan band britpop asal Jakarta, Rumahsakit. Kiprahnya selama tiga dekade membuktikan bahwa karya mereka bisa diterima oleh lintas generasi.  Sebut saja “Pop Kinetik”, “Kuning”, “Hilang”, “Duniawi”, “ hingga “Apa Yang Tak Bisa” bisa disuarakan oleh milenial ataupun gen-z meskipun mayoritas karya terlahir di era musik 90’an. 

Lee Cooper Rumahsakit 2024

Semangat yang dibawa oleh kumpulan mahasiswa Institut Kesenian Jakarta menjadi landasan Lee Cooper untuk bisa “larut” dengan Rumahsakit, karena salah satu bentuk semangat atau DNA Lee Cooper itu sendiri yakni musik. Energi mereka untuk terus berkarya dibuktikan dengan lahirnya album terbaru mereka “About Timedi tahun 2023. Album tersebut bisa jadi “Analgesik” bagi para pendengar setia Rumahsakit yang sudah menunggu lama karya  mereka sejak era “+imeless”.

Lee Cooper Rumahsakit 2024

“Senang, mutual simbiosisnya cukup baik, produknya nyaman digunakan saat perform serta image brand cukup berkelas.” ujar Rumahsakit. “Lee Cooper yang kami anggap paling sesuai, baik karakter maupun spiritnya dengan Rumahsakit.”

Lee Cooper Rumahsakit 2024

Tahun 2024 menjadi momen yang pas untuk mengawali kerjasama antara Lee Cooper dengan Rumahsakit. “Tidak hanya sebagai partnership saja tetapi bisa menghasilkan output yang menggabungkan musik dengan fesyen sehingga karya kedua belah pihak bisa larut bersama”.

Lee Cooper Rumahsakit 2024

Semoga langkah awal ini membawa kebaikan dan karya bersama ini menjadi “Adiksi” positif bagi khayalak. “Kami ingin karya kami tak lekang oleh waktu”.

Lee Cooper Rumahsakit 2024

Lee Cooper Rumahsakit 2024

Shop now