Pake Outfit Apa Untuk Valentine?

Valentine selalu identik dengan coklat, bunga dan segala hal dalam bentuk romantisasi lainnya. Tetapi terkadang jarang sekali baik pria ataupun wanita merencanakan outfit apa yang bisa memberikan impresi lebih terhadap lawan jenis agar semakin tertarik dan si penggunanya semakin percaya diri, sehingga momen Valentine pun menjadi membekas lalu menginfluence user lain dalam menciptakan atau mengatur di momen spesial kasih sayang ini. Lee Cooper bakal kasih panduan beberapa outfit supaya kamu semakin tampil maksimal di depan doi.

 

1. Pendekatan atau menyatakan cinta 

Lee Cooper Essentials of Love

Momen paling krusial, kamu harus tampil penuh percaya diri, salah satu unsur yang bisa membawa nilai lebih itu adalah dari penampilan kamu yang keren tapi tidak “maksa”. Adalah polo shirt kunci dari outfit kamu. Pakaian ini bisa membawa kesan serius serta dewasa. Disarankan memilih warna yang kalem dan jangan terlalu mencolok, seperti putih atau navy. Kamu juga bisa kombinasikan dengan celana jeans Lee Cooper arthur yang memiliki cuttingan slim-tappered. Siluet yang diberikan oleh arthur ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga tidak terlalu menampilkan bentuk asli dari kaki penggunanya. Derby atau dessert boot shoes adalah pelengkap dari gaya ini, simple serta motif yang klasik menyempurnakan gaya pengguna secara keseluruhan, si doi pun pasti terkesima saat pengguna mencoba gaya yang satu ini.

 

2. Kencan 

Lee Cooper Essentials of Love

Momen paling aman, pasalnya kamu disini sudah memenangkan hati doi jadi yang kamu butuhkan disini memberikan impressi lebih dengan gaya berpakaian yang lebih oke dari sebelumnya. Kamu bisa coba  Lee Cooper Everett sebagai layer utama kamu lalu bagian dalamnya kamu coba kaos basic berwarna putih. Untuk celana, chino adalah pilihan yang tepat dan bisa dipasangkan dengan sneakers simple berwarna putih atau hitam. Panduan gaya ini bisa digunakan untuk nonton ke bioskop, dinner atau jalan-jalan keliling kota.



Semoga ide outfit di atas bisa menginspirasi gaya serta niat kamu buat mengutarakan perasaan, selamat mencoba!

Shop now