Ide Gaya Sporty Yang bisa Juga Untuk Daily

Mungkin diluaran sana masih banyak yang mencari referensi gaya di tahun 2023 ini, namun jika kita putar mundur kebelakang, sekitar 2019 hingga sekarang gaya sporty masih memegang kendali.

Lee Cooper Jacket Byron Navy Red

Gaya sporty umumnya mengadaptasi dari gaya basket, sepak bola, lari bahkan saat ini sedang tren gaya hiking . Seperti yang kita tahu jika trend fashion itu berputar dan pasti mengulang apa yang sudah pernah terjadi sebelumnya. Tetapi untuk generasi zaman sekarang mungkin ini bisa jadi ide untuk mengadopsi gaya di tahun 2023.


Lee Cooper kasih ide gaya sporty buat upgrade penampilanmu.

Lee Cooper Jacket Byron Navy Red

Dengan colorway yang mewakili bendera negara Inggris, Lee Cooper Byron jaket yang berjenis anorak ini cukup memiliki warna yang mencolok, sehingga ketika dikenakan ditempat yang gelap keberadaanmu tetap terlihat. Lee Cooper Byron ini hadir dengan dua varian warna yakni merah navy dan navy merah. Selain itu juga memiliki fitur snap button serta dua saku samping yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan dompet dan hp-mu saat berolahraga. 

Lee Cooper Jacket Byron Red Navy

Agar tampilan lebih maksimal, kamu wajib gabungkan dengan celana pendek Lee Cooper Flint dan Clifford. Keduanya dibalut oleh material ringan sehingga mempermudah pergerakanmu. selain itu juga celana ini sangat fungsional dengan saku dan juga buckle untuk mengatur besar kecilnya ukuran.

Lee Cooper Jacket Byron Red Navy

Komposisi gaya di atas akan lebih manis jika menggunakan sepatu running casual yang memiliki warna earth tones agar terlihat lebih kalem. Sudahkah kamu siap untuk berolahraga? Atau sekedar hangout dengan gaya sporty? Seluruh koleksi diatas bisa kamu beli melalui link ini ya. Salam olahraga!




Shop now