Siap Melaju Bersama Beatboys Dalam Gelaran March Of The Mods 2023

Perhelatan tahunan March of the mods akan kembali digelar sekaligus acara yang akan dibuat oleh Beatboys melalui tajuk “One to another” Beatboys masih ingin terus  menjaga serta ekspansi spirit mods kepada khalayak melalui unsur mode busana, musik dan skuter. Bertempat di Bandung,  12 Maret 2023. Armor Genuine Factory dipilih menjadi titik temu serta garis start untuk para mods yang sudah siap melaju.

Lee Cooper Beatboys

Dalam gelaran kali ini Lee Cooper menjalin kerja sama dengan Beatboys karena memiliki spirit yang sama yakni kultur British, besar harapan langkah awal ini bisa menjadi media serta momen pelengkap dalam perayaan March of the mods. Semoga dengan meleburnya dua entitas ini bisa melahirkan hal-hal baru yang bisa disajikan melalui movement serta produk yang lahir.  

Beatboys March of the Mods

Persiapkan diri serta skuter kalian karena ini langkah awal sebuah journey Lee Cooper dengan Beatboys untuk melaju bersama dalam membawa spirit British yang sudah lama lahir. Catat tanggalnya, dress up, mari bersama mengukir cerita dalam momen mods ini, lets go lads!

Lee Cooper Beatboys

foto oleh : @beatboys_id

Informasi lengkap bisa cek di sini

Shop now