Riding Pake Outfit British Bareng Lee Cooper dan Beatboys

Rasanya kita perlu rehat sejenak dari meja pekerjaan untuk menikmati jalanan serta memanjakan mata dengan menyaksikan berbagai bangunan serta hiruk pikuk aktifitas kota, salah satunya riding. Kegiatan yang sudah menjadi hobi baik untuk kalangan tua ataupun muda.

Outfit Riding Lee Cooper Beatboys

Berbicara riding, dalam waktu dekat ini Lee Cooper akan berkolaborasi dengan Beatboys. Hajat awal dalam kolaborasi ini adalah March of the mods yang akan dilaksanakan di Bandung, 12 Maret 2023 dan Armor Genuine Factory sebagai titik mulai riding.  Rasanya perjalanan akan lebih menjadi sempurna jika outfit kamu juga dipikirkan dengan baik. Tenang, Lee Cooper bakal kasih guide buat outfit momen riding “One To Another” kamu makin oke. Berikut panduan outfit biar kamu makin keren dan pede.

Outfit Riding Lee Cooper Beatboys

Gimana menurut kalian panduan gaya di atas? Cukup mudah bukan untuk diaplikasikan dalam gaya berkendara baik untuk daily atau momen spesial. Setiap mil yang kamu lewati akan berasa seperti jalanan pesisir kota Inggris. Jadi siapkan gaya british kamu, gas! ikut riding bareng Lee Cooper dan Beatboys dalam gelaran March of the moods, one to another, lets go lads!

Outfit Riding Lee Cooper Beatboys

Shop now