Berlabuh Kembali di Indonesia Mods Mayday 2024

Lee Cooper at Indonesia Mods Mayday 2024

Perjalanan dimulai pukul 08.00 pagi menuju puncak acara perhelatan akbar tahunan Beatboys yang bertempat di The Landen, Lembang (25/05/2024). Titik awal keberangkatan di Komando daerah militer Siliwangi, pagi itu cuaca terasa dingin disertai rintikan air hujan mengiringi perjalanan namun itu tidak menyurutkan semangat para rider untuk pawai motor bersama Vespa kesayangannya hingga titik akhir di The Landen.

Lee Cooper at Indonesia Mods Mayday 2024

Udara sejuk menyambut para pengunjung di The Landen, Lembang. Suasana serta booth yang hadir kali ini begitu padat sehingga jarak dari booth ke booth tidak begitu jauh. Perhelatan yang menghadirkan warna baru, bahkan bagi riders yang membawa pasangan atau buah hati terdapat fasilitas playground agar pasangan serta buah hati tidak bosan dengan pemandangan otomotif yang menghiasi setiap area acara. Area food truck yang layak menyajikan berbagai pilihan kuliner mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat.

Lee Cooper at Indonesia Mods Mayday 2024

Lee Cooper seperti biasa membawa merch yang benafaskan spirit mods lewat produk parka, harrington, t-shirt, bucket hingga jas hujan. Dari segi entertainment, terdapat dua stage, mini stage dan main stage. Mini stage diisi dengan performer DJ dan karoke set. Panggung utama diisi oleh band penampil seperti Cherry Bombshell, Yesterday Cookies, Noin Bullet, Bandung Inikami Orchestra dan The Adams sebagai band penutup acara. Hujan kembali membasahi venue selama 20-25 menit saat Bandung Inikami Orchestra mulai menjajal stage utama, tetapi tetap disambut dengan antusias oleh para pengunjung yang jingkrak-jingkrak menari depan panggung.

Lee Cooper at Indonesia Mods Mayday 2024

Durasi acara kali ini tidak selama acara tahun kemarin, senja adalah pertanda jika acara sudah memasuki babak akhir dan The Adams sang pelantun “Pelantur” yang menjadi suguhan akhir acara Indonesia Mods Mayday 2024.Lee Cooper at Indonesia Mods Mayday 2024

Lee Cooper at Indonesia Mods Mayday 2024

Shop now