Subkultur Dan Musik Di Indonesia Mods Mayday 2023

Lee Cooper at IMMD 23

Cara Beatboys dalam memeriahkan Mayday melalui Indonesia Mods Mayday, agenda tradisi yang sudah berjalan selama 11 tahun ini kini bertajuk Indonesia Mods Mayday 2023 “All together modsendemic” bertempat di Sari Ater Campervan Park, Subang (27/05).

Lee Cooper at IMMD 23

Lee Cooper berkolaborasi dan berkesempatan hadir disana dengan pop-up booth spesial sekaligus menampilkan line up produk kolaborasi spesial dengan Beatboys, terdiri dari jaket parka fishtail, jaket harrington, kaos polo serta kaos dengan grafis bertema Indonesia Mods Mayday 2023. Selain produk fesyen, instalasi pun dihias oleh skuter serta buku karya Hendrawan yang berjudul "Mods Indonesia ; Music, Fashion dan Skuter". 

Lee Cooper at IMMD 23

Produk yang disajikan dalam booth Lee Cooper direspons dengat sangat antusias oleh para pengunjung disana, selain mendapatkan gift, para pengunjung pun mendapatkan  penawaran hot press dengan suguhan grafis yang berbau Mods dan London pada kaos yang mereka beli. 

Lee Cooper at IMDD 23

Selain produk fesyen kultur yang menjadi spotlight, Lee Cooper juga menghadirkan “Lee Cooper Garage Supply” yang bisa bikin rasa lelah kendaraan sehabis riding dimanjakan oleh treatment ringan dari montir berpengalaman. Jadi selain servis untuk pengendera melalui sajian kultur dan musik, kendaraannya pun mendapatkan servis dari “Lee Cooper Garage Supply”.

Lee Cooper at IMMD 23

Meskipun diguyur hujan, event berlangsung ramai dan lancar. Pure Saturday berhasil memanaskan suasana dingin malam  Sari Ater Campervan Park dan membuat lautan penonton menyanyikan lirik demi lirik setiap lagu Pure Saturday. Rumah Sakit’pun tidak kalah dalam memberi sajian melalui lantunan pop elektronik, semua bernyanyi dan menikmati momen bersama meskipun hujan membasahi.

Lee Cooper at IMMD 23

Lee Cooper at IMMD 23

Semoga agenda rutin Beatboys ini terus selalu eksis agar kultur mods tetap terjaga dan bisa tersampaikan terhadap para audience atau individu yang baru atau akan memulai menyelami kultur ini. Sampai jumpa lagi di event Indonesia Mods Mayday berikutnya.

Lee Cooper at IMMD 23

Shop now