Ide Outfit Untuk Imlek

Tahun baru 2023 sudah tiba, tentunya setelah melewati momen di tahun 2023 banyak sekali pengalaman serta cerita pahit manis. Merayakan akhir tahun 2022 dengan kegembiraan lalu disambut kembali di tahun 2023 dengan Imlek yang akan datang di tanggal 23 Januari. Bagi yang merayakan ini adalah momen baik bersama keluarga. Tentunya momen baik ini perlu dibarengi dengan outfit yang baik. 

Untuk kamu yang merayakan Imlek dan sedang mencari inspirasi outfit agar bisa tampil keren, Lee Cooper bantu kasih ide, berikut outfit yang bisa kamu coba dalam menyambut dan merayakan Imlek.

1. Kemeja Flannel dan Chino Navy

Lee Cooper Lunar Year Essentials

Momen Imlek namun tetap bergaya urban streetwear mungkin ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Imlek identik dengan nuansa merah, flannel merah bisa dijadikan layer utama untuk mengisi bagian atasan. Kamu bisa mix flannel ini dengan celana chino warna navy agar tetap terlihat casual namun sopan. Sebagai pemanis kamu bisa tambahkan tote bag berwarna beige.

 

2. Polo Shirt dan Jeans Black

Lee Cooper Lunar Year Essentials

Tampil mature dengan polo shirt berwarna putih namun ada aksen logo diamond berwarna merah yang tetap memberikan nuansa Imlek tetap menyatu dengan outfit lalu kamu bisa mix n match dengan jeans berwarna hitam. Jeans berwarna hitam ini membuat polo shirt tetap menjadi spotlight utama untuk outfit kamu.

 

3. T-shirt dan Celana Cargo

Lee Cooper Lunar Year Essentials

Tampil santai namun tetap terlihat elegan bisa kamu dapatkan dengan menggunakan t-shirt merah yang bisa kamu kombinasikan dengan celana cargo berwarna krem. Dengan hadirnya unsur krem bisa membantu untuk menetralkan warna merah yang disajikan oleh t-shirt sehingga outfitmu tidak terlalu mencolok nantinya. 

 

Itu semua ide outfit yang bisa kamu coba nanti saat merayakan momen Imlek bersama keluarga, semoga bisa bermanfaat dan menambah referensi kamu untuk bergaya. Selamat mencoba!

Shop now