Ide outfit flannel, bermacam motif untuk beragam gaya

Apa yang terlintas di kepala jika mendengar kata flannel? Musik grunge? Pengrajin kayu? Outdoor? Motif kotak penuh warna? Pasti hampir semua hampir menjawab dengan imajinasi yang sama kan?. Ya berbicara flannel, item fesyen satu ini memang tidak pernah lekang oleh waktu, setiap zaman, setiap generasi pasti menyimpan satu atau dua flannel dalam lemarinya. 


Flannel sendiri tercipta dari kain flannel yang secara feel itu seperti wool namun permukaan serta ketebalannya lebih tipis dan lembut sehingga memberikan kenyamanan, jadi tidak salah kalo flannel banyak penggemarnya. Umumnya flannel itu memiliki motif kotak-kotak dengan kombinasi warna yang eye-catching.

Banyak output gaya yang bisa dihasilkan dari flannel ini, berikut beberapa ide outfit yang bisa kamu coba, check it out!

1. Workwear klasik

Ini adalah paduan yang memberikan output klasik, biasanya para pemakai gaya ini adalah pecinta rugged atau outdoor style, cukup simple dan mudah untuk diaplikasikan. Flannel, jeans dengan straight-fit . Boots low-cut ataupun hi-cut bisa jadi pelengkap pada bagian footwear untuk style yang satu ini.

Lee Cooper Indonesia Flannel

2. 90’s revival

Untuk pecinta 90’s, mengadopsi gaya grunge ala vokalis Nirvana yakni Kurt Cobain sudah pasti menjadi pilihan, selain gaya yang ikonik, untuk mengadopsi gaya seperti ini tidak sulit, yang kamu butuhkan selain flannel adalah kaos simple monokrom dan juga jeans wash dengan potongan straight ditambah sneakers klasik sebagai pemanis. Untuk mendapatkan kesan yang lebih dinamis kamu tidak perlu mengancingkan flannel, gaya ini juga bisa kamu gunakan untuk pergi ke kampus, hangout, nge-date.

Lee Cooper Indonesia Flannel3. Gaya kalcer & enerjik

Flannel bisa jadi item pelengkap untuk gaya enerjik kamu atau tren gaya yang sedang berkembang saat ini. Misal dikenakan ketika sedang perform kalo kamu musisi band atau solois, ketika kamu olahraga ekstrem seperti skateboard atau kalau kamu suka dengan gaya outdoor hiking untuk menerjang kerikil-kerikil coffee shop, flannel bisa jadi opsi yang pas!

Lee Cooper Indonesia Flannel


Dari ketiga gaya di atas, mana yang gayanya sesuai dengan kamu? Jangan lupa cek koleksi flannel terbaru Lee Cooper di sini.

Shop now