Pilihan kaos warna sesuai dengan kepribadian dan gaya kamu sehari-hari

Keberadaan kaos sebagai fesyen item sudah perlu dipertanyakan lagi, saking banyaknya jenis serta warna kaos terkadang kita pun bingung untuk memilih kaos lebih mengenakan kaos yang itu-itu saja. 


Mencari beberapa pilihan warna yang pas serta aman untuk outfit beberapa orang memang sulit, tetapi dari kesulitan itu akan terjawab melalui beberapa tips memilih warna kaos beserta padu padan yang selain mudah tetapi memberikan output yang aman serta bisa jadi bahan pertimbangan.

 1. Kaos Warna Putih

Secara psikologi, warna putih memiliki arti netral dan terkesan damai. Kelebihan dari kaos berwarna putih ini mudah sekali berbaur dengan atribut lain seperti topi, outer, celana. Selain itu juga, baju warna putih memiliki daya serap terhadap cahaya matahari tidak terlalu signifikan jika dibandingkan warna hitam.

Lee Cooper White T-shirt

Kaos warna putih ini cocok untuk kamu yang suka pergi ke pantai, bersepeda atau kegiatan outdoor ringan seperti memancing ikan. Jangan lupa juga untuk pilih grafis yang sesuai dengan kegiatan kamu.

 

2. Kaos Warna Hitam

Warna teraman dan termudah. Warna hitam ini sering dikaitkan dengan unsur kuat serta dominan. Kelebihan dari kaos berwarna hitam ini terkadang memberikan efek si  pemakai lebih ramping. Namun kekurangan dari warna ini adalah daya serap terhadap cahaya matahari tergolong kuat.

 

Lee Cooper Black T-Shirt

Pecinta konser musik sudah pasti memilih kaos warna hitam. Kaos warna hitam juga cukup menambah rasa percaya diri ketika kamu first date bareng si doi. 

 

3. Kaos Warna Navy

Untuk kamu yang berjiwa kreatif, serius dan keharmonisan, kaos warna navy adalah pilihan tepat. Pada umumnya warna navy ini sekilas mirip dengan hitam namun secara skala pemakai , warna hitam masih berada di puncak klasemen.

Lee Cooper Navy T-Shirt

Menikmati kesendirian, bersantai kala weekend, kegiatan urban fotografi atau menghabiskan waktu membaca manga adalah kegiatan yang cukup merepresentasikan karakter pecinta dan pemakai kaos warna navy.

4. Kaos Warna Abu

Serius dan stabil, coba siapa yang baca ini punya sifat tersebut?  Abu cukup bisa merepresentasikan karakter tersebut. Sama halnya dengan putih, kaos warna abu adalah pilihan yang netral, modern dan serbaguna.

Lee Cooper Grey T-Shirt

5. Kaos Warna Merah

Kaos dengan warna yang satu ini  sudah pasti paling mencolok diantara warna yang lain selain memberikan kesan berani juga selalu dikaitkan dengan hal yang enerjik serta hasrat atau gairah tinggi.

Lee Cooper Red T-Shirt

Mungkin dalam tujuh hari kamu bisa coba satu atau dua hari menggunakan kaos berwarna merah untuk menemani segala aktifitasmu, bukan tidak mungkin kamu bisa menjadi pusat perhatian dan menambah mood aktifitasmu.

Berbagai warna pilihan di atas tidak hanya terlihat keren tetapi juga secara komposisi outfit kamu tetap “aman”. Pilih warna favorit kamu dan tetap menjadi diri sendiri itu yang paling penting.

Temukan kaos dengan warna yang sesuai kepribadianmu di sini

Shop now