Harmonized Blue: Menyelaraskan Klasik Dengan Modern

Biru adalah warna yang terlintas ketika kita membicarakan tentang denim. Biru juga secara psikologi disebut warna yang memiliki makna kepercayaan, loyalitas, tanggung jawab dan keamanan. Mungkin untuk sebagian yang sedang membaca tulisan ini setuju dengan info di awal tadi. Biru juga warna yang secara tidak sadar sering kita lihat dan selalu hadir dalam aktifitas kita sehari-hari bahkan langit biru’pun menjadi saksi mata dalam setiap perjalanan kita.

Harmonized Blue Denim Collection by Lee Cooper Indonesia

Berbicara denim memang tidak pernah lepas dari warna biru meskipun kini denim hadir dengan warna yang variatif tetapi tetap jika berbicara tentang denim pasti biru yang selalu terpatri dalam benak. Seperti sudah suratan takdir bahwa denim ini menjadi pasangan dalam berbusana kita sehari-hari, jika tarik mundur kebelakang denim sendiri sudah menemani sejak zaman peperangan dan melaju menjadi “workwear” kelas pekerja, dari militari hingga industrial.

Harmonized Blue Denim Collection by Lee Cooper Indonesia 

Laju perkembangan zaman kini membawa denim menjadi produk pakaian yang lebih dinamis dan siapapun bisa mengenakan tanpa batasan. Tua, muda, pria serta wanita bisa mengenakan item yang satu ini dan sekaligus menjadi media untuk berstatement melalui gaya. Jika dahulunya produk dari denim ini terkesan kaku kini alih fungsi untuk berbagai aktifitas si penggunanya dan juga mendukung setiap kegiatan komunitas atau pelaku seni. Kerja, dating, bersantai bahkan skateboarding apapun itu you name it, gunakan denim sesukamu dimana dan kapan saja.

Harmonized Blue Denim Collection by Lee Cooper Indonesia

 Terkenal dengan durabilitasnya, dibalik pudarnya sebuah jeans terdapat kisah dari si penggunanya, denim bisa menjadi sebuah legacy dari orang tua kepada anaknya kelak., menjadikan suatu item yang selalu berdampingan apapun itu zamannya.  Selain hadir dengan warna biru’nya, denim juga memiliki potongan celana yang beragam, mulai dari yang klasik lurus hingga yang modern slim. Membuktikan keberadaannya telah memberikan dampak yang besar lebih dari 100 tahun. Lee Cooper sejak 1908 sudah memberikan sajian utama denim melalui kualitas serta historinya serta spirit British menawarkan pilihan yang terus relevan dengan zaman sehingga lahir keselarasan dalam bergaya menggunakan denim melalui koleksi ini mulai dari jaket, jeans panjang juga jeans pendek.   






Shop now