Eksistensi 115 tahun Lee Cooper

Perlu perjuangan serta bermandikan keringat jika berbicara perihal menjaga atau mempertahankan Identitas. Meskipun gempuran serta lahir tren-tren baru di berbagai zaman, Lee Cooper masih bisa berdiri selama 115 tahun untuk tetap mengibarkan eksistensi dengan sub-kultur London sebaga DNA utama’nya.

Lee Cooper 115th

Layaknya fades pada sebuah jeans yang semakin lama warna jeans tersebut semakin bersinar, sama halnya dengan Lee Cooper melalui cahaya ikon “Diamond” yang sangat kuat telah melewati waktu ke waktu memancarkan produk. Meskipun lahir di tahun 1908, Lee Cooper masih bisa relevan serta dinamis dengan kondisi tren di setiap zaman tanpa terpaku dengan produk yang bahan utamanya menggunakan denim tanpa menghilangkan core atau nilai-nilai “british” yang tertanam dalam Lee Cooper. 

Lee Cooper 115th
Melahirkan produk workwear sampai seragam untuk para militer perang lalu mulai melebarkan sayap industri yang lebih luas lagi. Tidak lupa juga memberi dukungan kepada band yang sama-sama lahir di Inggris seperti Rolling Stones. Dengan berbagai kolaborasi yang sudah dilakukan membuktikan bahwa Lee Cooper bisa mempertahankan keberadaannya hingga saat ini. Lee Cooper selalu membawa kisah dari pemakai secara turun temurun selama 115 tahun dipakai dalam berbagai aktifitas oleh bermacam kalangan baik tua ataupun muda.

Lee Cooper 115th

Shop now