The New Explorer : Pengingat untuk tetap menghargai alam

The New Explorer adalah koleksi terbaru dari Lee Cooper yang lahir di penghujung tahun 2022. Menawarkan koleksi produk dari atasan hingga bawahan mulai dari jeans serta flannel versatile, t-shirt serta outwear yang nanti bisa kamu mix and match. Koleksi yang terinspirasi dari  warna yang memiliki nuansa alam hijau, ini ditujukan bagi pecinta urban style yang dikombinasikan dengan gaya outdoor modern.


Lee Cooper The New Explorer


Komposisi warna dari The New Explorer yang disajikan cukup mewakilkan elemen-elemen abadi alam seperti hijau, coklat dan biru yang membawa nafas atmosfer Lee Cooper melalui bentuk produk yang diinterpretasikan sebagai perwakilan alam melalui elemen air, udara dan hutan. 


Lee Cooper The New Explorer


ini adalah salah satu upaya dan cara kita untuk menebus sebuah tindakan kita dalam memanfaatkan alam itu sendiri, maka dari itu kita harus bisa menjaga dan tetap menghargai, mengingat serta memaknai alam yang sudah semakin tergerus zaman. Koleksi The New Explore sudah bisa kamu beli melalui channel website dan marketplace kami. Ikuti akun sosial media instagram di @leecooperindo untuk informasi lainnya. 


  Lee Cooper The New Explorer

Shop now