Senandung Kebersamaan Dalam Moment March Of The Mods 2023

Minggu sore (12/3/2023), suasana Armor Genuine Factory mulai ramai didatangi oleh ratusan skuter yang baru saja selesai menjelajahi jalanan kota Bandung. Pasalnya destinasi ini menjadi titik kumpul akhir dari susunan acara March of the mods 2023 yang diprakarsai oleh Beatboys dengan Lee Cooper Indonesia. Semua rasa lelah menghilang karena di tempat ini energi kembali didapat melalui pertukaran cerita dan tawa antar pengendara untuk nantinya di lepaskan untuk pesta senandung bersama para pengisi acara yang akan tampil dalam gelaran March of the mods 2023.


Eazz, Attilagiri, Hockey Hook, Pub Horror, Pure Saturday dan Rumah Sakit sudah dipersiapkan untuk menghibur para pengunjung melalui aksi panggung mereka.

Eazz at March of The Mods 2023

Eazz dipercaya untuk mulai memanaskan panggung melalui lantunan post-rock depresif dan berhasil menarik perhatian para pengunjung untuk menyimak musik yang disajikan. 

Attilagiri at March of The Mods 2023

Giliran Attilagiri untuk unjuk gigi dibabak kedua dengan dj-set british playlistnya, memainkan hits andalan dari band Depeche Mode, Morissey, The Smith hingga New Order. Suara pengunjung pun mampu mengalahkan setiap chorus asli yang dikumandangkan oleh turntable.

Hockey Hook at March of The Mods 2023

Hockey Hook dengan musik ala celtic-punk’nya tidak kalah menarik perhatian para penonton namun karena satu dan lain hal mereka hanya membawakan dua porsi lagu saja hingga akhirnya kendali panggung diserahkan kepada Pub Horror, unit dj-set yang memainkan lagu 90’an yang sudah mereka kurasi dengan ragam genre dari nuansa punk hingga nuansa jungle beat musik.

Pub Horror at March of The Mods 2023

Pure Saturday at March of The Mods 2023

Panggung selanjutnya pun berlanjut, kali ini unit indie-rock alternative asal kota kembang Pure Saturday yang sudah dinantikan oleh para pengunjung. Pertunjukkan dibuka dengan lagu “Coklat” membuat atmosfer baik dari panggung dan penonton menjadi semakin panas. Tanpa basa basi Pure Saturday menggeber panggung tanpa jeda melalui hits andalan. Kosong, Desire dan Spoken pun tidak terlewat dari songlist mereka.

Crowd at March of The Mods 2023

Waktu pun menunjukkan jam sebelas malam tetapi energi para penikmat musik di Armor Genuine Factory belum habis. Rumah Sakit, menjadi penutup malam itu. Lagu A Journey Start Tonight menjadi hidangan pertama dari Rumah Sakit, entah memang sudah dipikirkan matang oleh mereka atau memang sudah menjadi takdir di momen malam itu, lagu tersebut sangat pas sekali dijadikan lagu pembuka dari band penutup event ini.

Rumah Sakit at March of The Mods 2023
Pop Kinetik, Kuning, Duniawi disajikan di atas panggung dengan sukses dan berhasil membius crowd, terbukti dengan seruan penonton yang tak henti melafalkan verse awal hingga verse akhir dari setiap lagu membuat seisi Armor Genuine Factory dengan hikmad bersenandung layaknya sebuah himne. Hilang pun menjadi penutup malam penuh suka cita namun mungkin bagi para crowd, memori setiap momen yang dialami disana  tidak akan hilang saking meriahnya baik di atas dan bawah panggung.

Rumah Sakit at March of The Mods 2023

Usaha dan kerja keras terbayar lunas, event pun berjalan hingga tuntas selesai, setiap keringat yang mengalir sejak siang hingga malampun menjadi saksi perjalanan yang ada. Sampai jumpa lagi semoga kita bisa berjumpa kembali di perayaan selanjutnya!

Lee Cooper x Beatboys at March of The Mods 2023

Shop now