Mengarungi Ombak March Of The Mods 2023 Bersama Beatboys

Ada yang berbeda di hari minggu siang (12/3/2023), ratusan motor skuter dengan bunyi knalpot yang khas meramaikan jalanan kota Bandung dalam gelaran March of the mods 2023 yang bertajuk “One to another”. Ini adalah langkah pembuka menuju pesta akbar nantinya di Indonesia Mods Mayday. Layaknya tarikan gas pengendara, Ini adalah movement tahunan agar terus melaju berkembang serta menjaga dan memperkenalkan kultur mods di Indonesia khususnya Bandung. Makodam Siliwangi dipilih sebagai titik mulai berselancar menggunakan motor skuter dan Armor Genuine Factory sebagai titik akhir. Berikut sajian rekap yang tertangkap oleh kamera ketika March of the mods sedang berjalan.

Bagi pecinta skuter ini adalah perayaan yang wajib didatangi. Selain menampilkan skuter terbaik pengendara dalam event ini juga menjadi ajang pembuktian identitas melalui gaya yang mereka gunakan. Parka, dress shoes, jeans ataupun chino menjadi atribut yang mewarni tampilan pengendara saat event berlangsung.



Semoga keberlangsungan event seperti ini terus berlanjut dari generasi ke generasi atau bahkan kamu yang akan menjadi Parsitipan dalam waves yang sudah ada ini agar arusnya semakin besar.

Shop now