Mix and match 4 Footwear dengan jeans Lee Cooper agar tampilan makin keren.

Banyak jenis cutting fit jeans, mulai dari straight hingga skinny. namun cutting slim-fit masih merajai para penikmat dan pengguna jeans hingga saat ini. Ada beberapa faktor yang bisa menunjang penampilan jeans yang kamu kenakan, salah satunya footwear. Nah, masih banyak yang kebingungan dan tidak percaya diri ketika memilih footwear yang tepat untuk melengkapi fit jeans mereka. Tenang, kami ada beberapa tips perihal tipe footwear apa yang bisa kamu kawinkan dengan cutting jeans slim-ft dan slim-straight, yuk simak panduan di bawah ini.

1. Sepatu Boots

Buat kamu yang ingin terlihat Rugged dan Tangguh kamu bisa pake sepatu Boots andalan kamu. Denim Harry Lee Cooper sangat cocok untuk jadi tandem sepatu Boots karena cutting yang straight tidak membuat kaki kamu terlihat besar tetapi jika kamu ingin looksnya lebih modern kamu bisa coma Lee Cooper Arthur Jeans yang memiliki cutting Slim-Tappered.

 

2. Dress Shoes

Kesan semi formal atau elegan bisa kamu dapatkan dengan sepatu derby atau loafers. Walaupun sepatu berjenis derby dan loafers ini identik dengan nuansa formal, seiring perkembangan zaman kedua jenis sepatu tersebut kegunaannya menjadi sepatu daily casual. Denim Harry milik Lee Cooper bisa jadi pilihan tepat untuk mendapatkan tampilan yang maksimal.

 

3. Sneakers

Tidak ada yang sulit dengan jenis sneakers atau sepatu casual, berbagai macam gaya bisa menyatu dengan mudah. Kamu bisa coba denim Lee Cooper Harry atau Arthur dengan berbagai jenis sneakers, baik yang low cut atau high cut, running atau skateboard. Tampilan classic atau modern dengan sepatu casual ini.

 

4. Sandal

Ets siapa bilang kamu tidak bisa bergaya dengan sandal, keberadaan sandal kini telah berkembang dan mudah diterima oleh penggiat fashion. Sandal sudah bisa jadi footwear utama dalam kamu bergaya. Walaupun agak tricky ketika mix n match dengan denim, namun kamu bisa coba trick double atau faux cuff untuk mengatasi itu sehingga bagian kaki kamu terlihat clean. Lee Cooper Harry lebih cocok untuk jadi pilihan tandem dengan sandal. 

Shop now