Jenis cuttingan celana jeans yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk tubuh

Jenis cuttingan jeans pria memiliki banyak pilihan, mulai dari yang skinny hingga straight. Tapi apakah itu cuttingan tersebut bisa berjodoh dan memberikan hasil outfit yang sesuai ekspektasi? Terlebih setiap brand memiliki ciri khas masing-masing terutama bagian cutting jeans yang mereka ciptakan. Postur badan dan kaki adalah faktor yang bisa membuat sebuah fit sebuah jeans terlihat baik. Namun dari sekian jenis cuttingan jeans, slim-fit dan slim-straight masih menjadi cuttingan favorit baik denim head atau pemakai jeans pada umumnya di Indonesia.

Berikut 2 pilihan cutting jeans Lee Cooper yakni slim-fit dan slim-straight.


  1. Slim-Fit 

Slim-fit ini sangat digemari dan paling dikenal oleh pengguna jeans, bagian pinggang hingga lutut jenis jeans ini lebih pas namun pada bagian lutut kebawah masih memiliki sedikit ruang ketika dikenakan, biasanya siluet yang dihasilkan hampir membentuk kaki si pengguna dan masih menyisakan sedikit  ruang. Bentuk tubuh kurus dan tinggi sangat cocok mengenakan cuttingan slim-fit. Tampilan lebih modern dan cocok di mix dengan berbagai sneakers. Lee Cooper Arthur jeans adalah pilihan yang tepat untuk cutting slim-fit.



  1. Slim-straight 

Slim-Straight, ini adalah panutan cutting untuk para denim head garis keras. Jenis slim-straight ini lebih banyak ruang di berbagai tempat baik dari pinggang ke lutut serta lutut ke bawah. Bentuk tubuh ideal yang cocok memakai jeans ini ialah yang memiliki bentuk paha besar atau gemuk, sehingga siluet yang dihasilkan tidak bulky.


Kesan yang didapat lebih santai dan klasik, sepatu-sepatu model high-cut seperti boots, Converse 70s, atau Nike blazer sangat cocok sekali untuk jadi tandem jeans jenis ini. Lee Cooper Harry jeans bisa memuaskan para pencinta cutting slim-straight.

Outfit by @ade_habibie

Pilihan cuttingan jeans yang tepat akan menghasilkan outfit yang baik, jadi apakah kamu sudah mendapat pilihan cutting jeans yang tepat dengan bentuk tubuh kamu?.

Shop now