Eksplorasi diri dengan koleksi Out-Wear Lee Cooper

Ada kalanya kita harus melangkah mandiri  serta eksplorasi diri untuk bisa mengetahui atau mengukur diri kita sendiri. Pengalaman serta kilas balik rasa membawa kita ke titik kontemplasi agar bisa belajar lagi lebih jauh dan memahami diri kita sendiri.

Koleksi Lee Cooper “Out-Wear”  ditujukan untuk bisa menjadi media yang bisa berbagi rasa dalam eksplorasi diri. Koleksi ini terdiri dari tiga macam produk yakni Keegan Trucker Jacket, Chore Jacket dan Grant Anorak Jacket yang bisa mewakilkan setiap perjalanan atau pengalaman seseorang.


Keegan Trucker Jacket

Bagi seseorang yang senang dengan berkemah ataupun riding untuk sekedar rehat dari hiruk pikuk atau kejenuhan dengan carut marutnya perkotaan, Keegan Trucker Jacket ini bisa menjadi perwakilan dari rasa itu. Terbuat dari canvas dengan ketebalan yang medium dan siluet yang lumayan boxy memberikan output bold pada pengguna. Empat saku utama ditambah leather patch di agian belakang jaket sebagai . Jika kamu adalah seorang pengembara belantara atau yang suka riding ke daerah pelosok-pelosok, mungkin ini bisa jadi pilihan yang tepat.


Grant Anorak Jacket

Olahraga sebagai sarana meditasi juga salah satu aktifitas penyeimbang pola hidup, agar tetap sehat, berpikiran jernih, membuang jauh-jauh dari rasa stres. Olahraga ringan dan mudah yang bisa kamu lakukan setiap weekend seperti lari atau jalan kaki. Dengan Grant Anorak Jacket, selain melindungi sebagian aktifitas, juga membawa pengalaman berolahraga yang lebih dinamis sehingga ketika kamu berkeringatpun tidak akan terganggu dan tetap nyaman. Taslan nylon memiliki fitur water repellent sehingga mampu menahan air dengan intensitas rendah dan resleting YKK AquaGuard yang memiliki fitur serupa juga, satu saku utama di bagian depan bisa menyimpan barang bawaan kecil kamu dan membawa seberapa jauh kamu membakar kalori.


Chore Jacket

Mungkin kamu harus rehat sejenak dari padatnya pekerjaan atau keluar dari kamar mencari referensi baru agar kamu tidak  burnout. Jelajah area perkotaan, jalan kaki sembari menjajal kuliner-kuliner terbaik bisa jadi jalan keluar agar kamu tetap sehat secara fisik dan mental. Chore Jacket didesain agar kamu bisa lebih dinamis dan gerak bebas di area perkotaan serta sejauh mana membawa kamu mengeksplor pengalaman dan tempat baru. Dengan bahan ripstop cotton ringan ini tidak akan membuat gerah dan dilengkapi dengan tiga saku utama di bagian depan yang muat membawa barang penting harian kamu.

Eksplor seluruh koleksi Out-Wear di sini dan jangan lupa share juga momen atau pengalaman eksplorasi diri kamu ke instagram kami di @leecooperindo

 

 







Shop now