Berkunjung ke Jakarta Mods Mayday 2023

Senin (01/05) menjadi hari yang tidak biasa karena bertepatan dengan perayaan hari Buruh. Jakarta Mods Mayday menjadi agenda rutin setiap tanggal 1 mei. Hadir di area Cibis park pukul 11.45 lalu disambut oleh DJ stage pukul 14.00 yang memberikan dentuman beat seakan setiap langkah para pengunjung memiliki iramanya.

Jakarta Mods Mayday 2023

Selain memberikan sajian hiburan musik artis lokal sampai internasional, Jakarta Mods Mayday juga memberikan edukasi tentang trend mods itu sendiri dengan showcasing fashion ikonik dan talkshow terkait mods. 

Jakarta Mods Mayday 2023

Tak terasa waktu memasuki pukul 15.30, Warriors All stars mulai memanaskan panggung utama acara ini. Meski hujan sempat membasahi area Cibis park selama 15 menit namun suasana disana tetap hangat, ramai serta tidak mengurangi antusiasme para pengunjung untuk bersenang-senang.

Sisitipsi at Jakarta Mods Mayday

Sinar matahari pun akhirnya berganti dengan mendungnya langit yang sempat hadir. Sisitipsi memberikan aksi memukau dengan lantunan harmoni “Alkohol” yang berhasil meleburkan penonton yang ada disana. 

Shaggydog at Jakarta Mods Mayday 2023

Shaggydog tak kalah membius penonton dengan energi yang mereka sebar dan berhasil menyulap area penonton  menjadi “lantai dansa”. Acara pun ditutup dengan apik oleh sajian Bad Manners yang jauh datang dari UK dengan lantunan beat yang otomatis membuat kaki ska dance.

Bad Manners at Jakarta Mods Mayday 2023

Shop now